Taat Prokes
Wabup Patriana saat menghadiri Rakor Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Jembrana di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Rabu (3/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

Sementara Kepala Kesbangpol Jembrana, I Ketut Eko Susila mengaku kalau rakor terpadu penanganan konflik sosial yang dilaksanakan ini didasarkan atas penegasan Gubernur Bali terutama, persiapan pelaksanaan perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943.

“Penegasan Gubernur ini, tim terpadu penanganan konflik sosial Kabupaten Jembrana menindaklanjuti dengan melalui rapat koordinasi dengan melibatkan stakeholder baik dari Majelis Desa Adat termasuk PHDI,” terangnya.

Eko Susila juga menegaskan dalam pertemuan ini semua masukan dan saran serta pendapat yang muncul dalam rakor ini akan dijadikan pedoman dalam upaya menjaga keamanan,kenyamanan, serta keselamatan umat saat situasi pandemi Covid-19.

“Kita harapkan nanti semua masuk-masukan yang positif, akan dijadikan pedoman untuk dapat diindahkan oleh umat dalam menyambut pelaksaan Hari Raya Nyepi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Buka Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2025

Hadir dalam rapat koordinasi itu, Wakil Ketua DPRD Jembrana Yuda Baskara, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, Majelis Desa Adat Kabupaten Jembrana I Negah Subagia, Ketua PHDI Jembrana I Komang Arsana, Kabag Op Polres Jembrana Kompol I Wayan Sinaryasa beserta jajaran Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Jembrana.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News