SMK PGRI 5 Denpasar
Kepala SMK PGRI 5 Denpasar, Ni Ketut Nuka. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masyarakat semestinya jeli memilih sekolah, tidak hanya memilih sekolah dengan biaya murah dan gratis namun harus dilihat juga mutu lulusan serta sarana dan prasarana yang dimiliki, demikian sampaikan Kepala SMK PGRI 5 Denpasar, Ni Ketut Nuka saat ditemui di sekolah setempat, Sabtu (27/3/2021).

Dikatakannya, SMK PGRI 5 Denpasar pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 ini, dimasa pandemi SMK PGRI 5 Denpasar memberikan diskon uang gedung. Untuk siswa yang berasal dari SMP PGRI di Kota Denpasar diberikan diskon uang gedung sebesar 20 persen dan dari luar SMP PGRI mendapatkan diskon 15 persen.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

Berbagai langkah ditempuh untuk menjaring minat lulusan SMP untuk melanjutkan ke SMK PGRI 5 Denpasar, salah satunya yakni melakukan sosialisasi ke SMP baik yang ada di Kota Denpasar maupun yang berada di luar Kota Denpasar.

“Dengan media sosial pun kami lakukan secara terus menerus, karena media sosial saat ini terbukti mampu menarik minat siswa smp untuk melanjutkan di SMK PGRI 5 Denpasar, malah calon siswa kami ada berasal dari Kintamani sudah mendaftar disini,” ujar Kepala SMK PGRI 5 Denpasar, Ni Ketut Nuka.

Baca Juga :  DPRD Bali Berikan Tanggapan Terhadap Raperda Insentif Investasi dan Pengarusutamaan Gender

Untuk sarana prasarana, SMK PGRI 5 Denpasar memiliki sarara tempat praktek sekelas hotel bintang lima baik itu perhotelan dan restaurant. Selalu melakukan inovasi dan memberikan kesempatan kepada guru untuk mengembangkan keahlian dan kualitas SDM masing-masing guru.

“Dengan standar bintang lima dan kualitas guru yang mumpuni, otomatis lulusan SMK PGRI 5 Denpasar akan siap bekerja di dunia industri serta berwirausaha mandiri,” terangnya.

SMK PGRI 5 Denpasar
SMK PGRI 5 Denpasar
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News