Honda Matic Power Competition
Honda Matic Power Competition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali Astra Motor Bali menggelar event untuk konsumen yang ingin mengetahui performa mesin motor secara akurat dalam ajang ‘Honda Matic Power Competition’ seri ketiga yang dilaksanakan pada Sabtu (27/3/2021).

Pada event kali ini peserta yang ikut kompetisi dalah didominasi oleh kelas 130cc. Tercatat jumlah peserta lebih banyak dibandingkan seri pertama maupun kedua yakni 47 peserta dengan 3 kelas yang dilombakan yaitu kelas 130cc, kelas 150cc dan kelas 200cc.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan dan didukung oleh cuaca yang cerah, acara ini cukup sukses digelar. Seluruh peserta mengikuti rangkaian acara dimulai dari pendaftaran, pengecekan suhu tubuh dan pengecekan motor hingga memasuki area pengetesa motor di ruang dyno test.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, kesuksesan acara ini berkat dukungan dan kerja sama dari seluruh peserta yang sangat patuh mengikuti protokol kesehatan dan melakukan pendaftaran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yang dibagi menjadi 3 tahap untuk mengindari terjadinya kerumunan.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Bali Gelar Donor Darah

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sangat antusias mengikuti event ‘Honda Matic Power Competition’, sehingga kami bisa menggelar hingga seri ketiga. Event ini hampir mirip dengan gelaran seri pertama maupun kedua namun karena permintaan masih tinggi sehingga kami pun kembali menggelar seri ketiga untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen, yang kali ini dominasi peserta adalah dari kelas 130cc sebanyak 20 peserta, sedangkan kelas 150cc berjumlah 18 peserta, dan di kelas 200 cc dengan 9 peserta, sehingga total peserta adalah 47 motor,” ungkap Henry.

Antusias peserta yang mengikuti event seri ketiga ini sudah terlihat sejak pendaftaran mulai dibuka 7 hari sebelum event ini melalui bit.ly/hondamaticpowercompetition atau melalui scan barcode yang telah dipublikasi melalui media sosial Instagram @hondafansbali.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini