Visi Misi
Jaya-Wibawa Sampaikan Visi Misi Kepada Ombudsman Provinsi Bali. Sumber Foto : Istimewa

Jaya Negara mengatakan bahwa misi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju dalam pelaksanaan tetap berpedoman pada motto ‘Sewaka Dharma’ dimana memiliki arti melayani adalah kewajiban.

“Dengan spirit Sewaka Dharma tersebut dalam memaksimalkan pembangunan sebagai upaya untuk memberikan kesejahteraan rakyat, seluruh perangkat daerah selalu melayani dengan maksimal dan bahagia dalam pengabdian,” ujarnya.

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menambahkan, dalam mewujudkan Visi dan Misi Pembangunan Kota Denpasar, dibutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua stakeholder Pembangunan. Dalam kesempatan yang baik ini kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Denpasar tercinta.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan, berbagai visi misi kami di Pemerintah Kota Denpasar tentunya dapat tercapai dengan kerja sama semua pihak. Dalam hal ini kami juga mengajak Ombudsman untuk bersama-sama mewujudkan visi misi tersebut dalam artian kita saling berkolaborasi di dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

Sementara Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab mengatakan berbagai kerja sama di dalam memaksimalkan pelayanan publik serta tindaklanjut berbagai persoalan maupun keluhan masyarakat selama ini telah berjalan baik. Kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini diharapakan dapat terus ditingkatkan.

Dalam hal ini pihaknya juga telah bersama-sama menandatangani surat pernyataan komitmen antara Pemerintah Kota Denpasar dan Ombudsman RI Provinsi Bali untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News