Vaksin Covid-19
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Hari pertama pelaksanaan vaksinasi Polres Bangli diikuti oleh seratus orang peserta, diawali oleh para Pejabat Utama,para Perwira,serta anggota maupun PNS polri yang ada di wilayah Polres Bangli.

Bertempat di Gedung Sasana Bhayangkara,Kamis (4/3/2021) kegiatan vaksinasi ini melibatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli sebagai Vaksinator dan Urkes Polres Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilakukan selama empat hari yang dimulai hari ini Kamis (4/3/2021), Jumat (5/3/2021), Senin (8/3/2021) dan Selasa (9/3/2021).

“Anggota Polres kami bagi per gelombang sehingga meminimalisir terjadinya kerumunan,” ujar Kapolres

Kapolres juga menambahkan kegiatan vaksinasi untuk anggota Polres Bangli tak hanya dilakukan di Gedung Sasana Bhayangkara namun juga dilakukan di beberapa Puskesmas.

Baca Juga :  Gede Suyasa Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum Askab PSSI Buleleng

“Untuk anggota Polres kami lakukan di gedung Sasana Bhayanhkara dan untuk anggota Polsek dilakukan di Puskesmas yang ada di wilayah masing-masing, sedangkan untuk para Bhabinkamtibmas vaksinasinya dilakukan di Polda Bali,” imbuhnya.

Mantan Kapolres Mappi ini juga mengingatkan Kepada seluruh Anggota walau telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan benar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here