Tenis Meja
Pusat Pelatihan Tenis Meja Kota Denpasar diresmikan ditandai dengan upacara Pemlaspasan Alit dan peresmian bertepatan dengan Rahina Purnama Kedasa, Minggu (28/3/2021). Turut disaksikan secara langsung oleh Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rampungnya renovasi Pusat Pelatihan Tenis Meja Kota Denpasar ditandai dengan upacara Pemelaspasan Alit dan peresmian bertepatan dengan Rahina Purnama Kedasa, Minggu (28/3/2021).

Untuk diketahui, Pusat Pelatihan Tenis Meja Kota Denpasar ini dibangun di Aula Gedung Perumda Pasar Sewaka Dharma, Lantai 3 di Jalan Hassanudin No. 1 Denpasar.

Rangkaian upacara Pemelaspasan Alit dan peresmian Pusat Pelatihan Tenis Meja Kota Denpasar ini disaksikan secara langsung oleh Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara didampingi Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa, Wakil Ketua 4 Pengurus Provinsi TMSI Bali, Nyoman Wirajaya, Dirut Perumda Pasar Sewaka Dharma, I.B Kompyang Wiranata serta Ketua Persatuan Tenis Meja Kota Denpasar (PTMSI) Kota Denpasar, AA Gede Agung Dwi Putra.

Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara mengapresiasi dibangunnya Pusat Pelatihan Tenis Meja Kota Denpasar dan berharap menjadi tonggak bagi perkembangan olahraga tenis meja di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya, AHASS Bali Berikan Paket Servis Berhadiah Hanya di Motorku X

“Tentu adanya pusat pelatihan ini diharapkan dapat semakin menggairahkan animo masyarakat akan olahraga tenis meja dan juga nantinya bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga tenis meja bagi Kota Denpasar. Apalagi di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang, olahraga menjadi salah satu hal penting untuk meningkatkan imunitas tubuh kita dan menghindarkan dari virus covid 19,” ujar Jaya Negara.

Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa dalam sambutannya mengatakan bahwa KONI Kota Denpasar berfokus pada pembinaan olahraga prestasi dan salah satunya olahraga tenis meja dimana senantiasa diberikan dukungan baik soal pembinaan dan pelatihannya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini