Vaksin
Puluhan Wartawan Ikut Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Pemkot Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar memfasilitasi puluhan orang wartawan yang bertugas di lingkungan Pemkot Denpasar untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi untuk wartawan ini digelar dalam dua sesi yakni sesi pertama pada Senin (8/3/2021) kemarin dan sesi kedua pada Selasa (9/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bagi wartawan ini dilaksanakan di RSUD Wangaya bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi bagi lansia.

Salah seorang wartawan yang ikut vaksinasi, Putu Supartika mengatakan dirinya sempat degdegan saat akan divaksinasi. Ia takut jika dalam proses pelaksanaan screening tak lolos. “Tapi syukurnya bisa lolos screening sehingga saya bisa divaksinasi,” kata Supartika.

Baca Juga :  Kawal Pesta Demokrasi 2024, PLN Siaga Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pasokan Listrik Pemilu di Bali

Dalam masa observasi selama 30 menit usai vaksinasi, Supartika juga mengaku tak ada efek yang serius. “Ya paling cuma pegal-pegal pada tangan yang divaksinasi, agak ngantuk sedikit, dan perut saya juga lapar,” katanya.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi wartawan ini merupakan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News