Pujaniya Metta
Kiri : Pujaniya Metta Kecil, Kanan : Pujaniya Metta Dewasa. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masih ingat dengan penyanyi cilik bernama Pujaniya Metta? Ya, penyanyi pelantun lagu ‘Melali ke Nusa Dua’ yang memulai karirnya di ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak di salah satu stasiun TV Swasta di Bali ini, kini sudah beranjak dewasa dengan paras cantik dan memiliki suara merdu dengan ciri khasnya.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Luh Pujaniya Metta Parami, SH., menceritakan kisah masa kecilnya kepada Baliportalnews.com, Senin (29/3/2021). Dimana sejak mengenyam pendidikan di bangku TK, ia sudah gemar nyanyi-nyanyi di rumah. Saat itu, orang tuanya melihat bakatnya dan ketika kelas 4 SD, ia dimasukkan ke sanggar untuk mengasah bakatnya itu.

Baca Juga :  Walikota Jaya Negara dan Wakil Walikota Arya Wibawa Hadiri Karya di Banjar Sari Desa Adat Sidakarya

“Saat itu, orang tua sering kasi lagu-lagu Bali. Ketika sudah ikut sanggar memberanikan diri untuk ikut lomba menyanyi hingga terpilih mewakili Kabupaten Badung dalam Lomba Lagu Pop Bali Anak-anak pada Pesta Kesenian Bali,” jelasnya.

Semenjak itu, Pujaniya Metta mulai memantapkan karirnya sebagai penyanyi profesional dengan sering mengikuti festival dan job menyanyi pada event-event berskala nasional dan internasional, hingga memasuki masa SMA ia juga sempat mendapatkan Golden Tiket dalam ajang pencarian bakat Indonesiaa Idol.

Tidak sampai di situ, Pujaniya Metta juga mengatakan, pada 2019 ia sempat merilis single perdananya berjudul ‘Bersamamu’ yang diproduksi oleh KrsOne Music Production. “Saat merilis single perdana itu, saya menyadari memang sulit untuk keluar dari identitas penyanyi cilik, tetapi saya berusaha menyakinkan diri agar lagu ’Bersamamu’ bisa diterima oleh masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Hari Paskah, Tim Pemburu Pelanggar Prokes Datangi Gereja Maranatha

Disinggung tentang kesibukannya saat ini, Pujaniya Metta menambahkan, selain bekerja di salah satu OPD Pemerintah Kota Denpasar, untuk mengisi waktu luangnya ia masih sering menerima job-job menyanyi dalam acara festival maupun wedding dan menjadi Guru Vokal di Farabi Music School.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here