Pujaniya Metta
Kiri : Pujaniya Metta Kecil, Kanan : Pujaniya Metta Dewasa. Sumber Foto : tis/bpn

“Untuk saat ini, pintar-pintar mengatur waktu untuk menerima job nyanyi, supaya tidak terlalu capek dan kewajiban tidak terlupakan,” jelasnya sambil tersenyum manis.

Ia pun tidak lupa berterima kasih kepada orang tua, karena sudah jeli melihat bakatnya sejak dini. Dan sangat mendukung hobinya itu sampai kini dan bisa menghasilkan uang tambahan. “Kalau saat itu orang tua saya tidak jeli melihat saya suka menyanyi di rumah, mungkin saya tidak bisa seperti ini. Hingga bisa membeli HP dari honor pertama menjadi penyanyi saat masih SMP,” ungkapnya.

Baca Juga :  Layanan Si Taring Disdukcapil Sediakan Kuota 400 Pendaftar Setiap Hari

Ditanya soal pengalaman berkesan selama menjadi penyanyi profesional, Pujaniya Metta mengatakan pengalamannya yang paling berkesan saat menyanyikan Lagu Vietnam di acara APEC (Asia-Pacific Economic Cooperation) pada tahun 2015 yang dihadiri 21 Kepala Negara se-Asia Pasifik dan diiringi langsung oleh Erwin Gutawa Orchestra.

“Selain lomba saat masih belia, membawakan Lagu Vietnam di acara APEC bisa dibilang pengalaman yang luar biasa dan sangat berharga dalam karir saya sebagai penyanyi,” katanya.

Terakhir, ia pun tak lupa menyebutkan penyanyi favoritnya, yaitu Raisa, Ariana Grande, Judika dan Rizky Febian. Jika diberi kesempatan untuk bertemu mereka, Pujaniya Metta sangat ingin sekali bertemu dengan Rizky Febian dan Raisa.

Bagi #SahabatCerdas yang ingin bincang-bincang dengan penyanyi Pujaniya Metta bisa melalui media sosial Instagram @pujaniyametta.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini