Sumber Foto : PJA
Sumber Foto : Istimewa

Sementara untuk kategori feature media cetak, yaitu : Juara 1 dimenangkan oleh Fransiskus Pati Herin dari Harian Kompas, Juara 2 dimenangkan oleh Gusnaldi Saman dari Harian Singgalang dan Juara 3 dimenangkan ole Effran Kurniawan dari Lampung Post.

Dalam kategori hardnews media online, yaitu : Juara 1 dimenangkan oleh Anton Chrisbiyanto dari sindonews.com, Juara 2 dimenangkan oleh Filemon Agung dari kontan.co.id dan Juara 3 dimenangkan oleh Fabio Maria Lopes Costa dari Kompas.id. Dalam kategori feature media online, yaitu : Juara 1 dimenangkan oleh Abdullah Sani dari Merdeka.com, Juara 2 dimenangkan oleh Agus Raharjo dari Republika.co.id dan Juara 3 dimenangkan oleh Rifki Setiawan Lubis dari Batampos.id.

Baca Juga :  Sambut Lebaran 2024, Honda Siapkan Layanan Posko dan Dealer Siaga di Berbagai Daerah

Untuk kategori publikasi CSR, yaitu : Juara 1 dimenangkan oleh Ratna Irtatik dari Batampos.id, Juara 2 dimenangkan oleh Awaluddin Jalil dari Liputan6.com dan Juara 3 dimenangkan oleh Muh Takdir dari Harian Fajar.

Untuk kategori hardnews TV, yatiu : Juara 1 dimenangkan oleh Fabianus Benge dari INews TV, Juara 2 dimenangkan oleh Saharudin dari Antara TV dan Juara 3 dimenangkan oleh Jadmiko Agung Wicaksono dari TVRI Kalimantan Tengah.

Dalam kategori feature TV, yaitu : Juara 1 dimenangkan oleh Asdar Zuula dari INews TV, Juara 2 dimenangkan oleh Agus Fathurrohman dari Metro TV dan Juara 3 dimenangkan oleh Gilang Wiradinata dari Radar Lampung TV.

Untuk kategori foto tunggal, yaitu : Juara 1 dimenangkan oleh Arfah Aksa dari mediawarta.com, Juara 2 dimenangkan oleh  Galih Pradipta dari Antara Foto dan Juara 3 dimenangkan oleh Sigid Kurniawan dari Antara Foto. Untuk kategori esai, yaitu : Juara 1 dimenangkan oleh Maman Sukirman dari sindonews.com, Juara 2 dimenangkan oleh Dhana Kencana dari IDN Times dan Juara 3 dimenangkan oleh Mushaful Imam dari fornews.co.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News