HUT Singaraja
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTLANEWS.COM, BULELENG – Dalam memaknai hari jadi kota Singaraja ke-417 tahun Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST meminta agar seluruh jajaranya di pemerintahan Kabupaten Buleleng mampu mewujudkan kinerja dan pelayanan terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Buleleng untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Buleleng.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Suradnyana saat memberikan sambutan pada peringatan hari jadi Kota Singaraja ke-417 tahun yang jatuh pada hari Selasa (30/3/2021) di Lobi Kantor Bupati Buleleng.

Bupati Suradnyana yang pada saat itu sebagai pembina upacara mengatakan, hari jadi kota singaraja merupakan momentum evaluasi terhadap apa yang telah disumbangkan untuk kabupaten buleleng khususnya dalam mendorong terwujudnya masyarakat buleleng yang mandiri, sejahtera dan berdaya saing.

Usia 417 tahun dalam perjalanan sebuah kota menunjukkan usia yang sangat matang dan teruji dari berbagai pengalaman. meskipun perayaan hari jadi kota singaraja tahun ini dirayakan dengan kondisi yang berbeda daritahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih melanda seluruh belahan dunia.

Baca Juga :  Polres Buleleng Berikan Binluh Tentang Lalu Lintas Kepada Klub Mobil HMRC Wilayah Singaraja

Melihat tema peringatan HUT Kota Singaraja tahun ini yakni disiplin diri, bangkit pertiwi memiliki makna yang sangat relevan saat ini, dan hari ini juga seharusnya menjadi momen kebangkitan bagi seluruh masyarakat untuk berjuang bersama menghadapi serta memerangi pandemi global Covid-19 yang sudah setahun lebih melanda kehidupan sosial bermasyarakat.

”Pelaksanaan peringatan hari ulang tahun kota singaraja ini, bukanlah kegiatan seremonial belaka, melainkan harus selalu ditempatkan sebagai energi positif yang mampu mendorong performa dan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik di Kabupaten Buleleng,” kata Suradnyana.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini