WMS
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bali membuka ruang yang lebih luas bagi pengusaha untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana saat ditemui usai menghadiri pelantikan pengurus Wirausaha Muda Singaraja (WMS) periode 2021-2023 di Hotel Banyualit, Sabtu (27/3/2021).

Agus Suradnyana menjelaskan ruang-ruang bagi pengusaha untuk berpartisipasi dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Buleleng sudah dibuka. Bahkan, nanti akan dibuka lebih luas. Proses pembangunan seperti penentuan tata ruang juga dibuka lebar kepada publik termasuk pengusaha. Agar pengusaha bisa mengambil langkah tepat untuk ikut berpartisipasi. Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) juga akan dibuka luas.

“Sehingga masyarakat semua tahu program apa yang ada dan apa yang bisa diakses khususnya oleh pengusaha,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Harap Bisa Raih WTP Ketujuh

Pada zaman kemajuan teknologi seperti sekarang, semua bisa diakses berbasis elektronik. Regulasi-regulasi juga sudah ada untuk berusaha. Oleh karena itu, para pengusaha khususnya anggota WMS bisa mengakses hal tersebut dengan cepat.

“Saya harapkan teman-teman di WMS bisa mengikuti regulasi serta bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Khususnya dalam mengakses program-program dari pemerintah,” ucap Agus Suradnyana.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here