WMS
Sumber Foto : Istimewa

Disinggung mengenai ajakan Bupati tentang penerapan teknologi dalam akses program pemerintah, Ketua Umum WMS periode 2021-2023 I Made Agoes Budhi Sasmitha mengatakan secara aplikasi di bidang usaha, WMS sudah membuka celah baik secara media maupun digital. Apalagi untuk mengikuti perubahan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita siap beradaptasi dalam masa pandemi ini. Khususnya dalam bidang usaha dan penggunaan teknologi. Kita juga bersiap untuk program kerja menghadapi pandemi,” katanya.

Untuk vaksinasi, dirinya juga mengungkapkan bahwa teman-teman pengusaha siap untuk menerima vaksin. Terutama karyawan-karyawan yang membantu para pengusaha dalam menjalankan usahanya. Ini dikarenakan para karyawan ini berhubungan langsung dengan publik khususnya konsumen.

“Para pengusaha anggota WMS siap divaksin. Karena ini juga berhubungan dengan orang banyak. Utamanya para konsumen yang karyawan kami layani setiap harinya,” pungkas Agoes Budhi Sasmitha.

Baca Juga :  ‘Pemprov Bali Hadir’, Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Dua Warga Kurang Mampu di Buleleng

Pelantikan pengurus WMS periode 2021-2023 ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa serta Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM Dewa Made Sudiarta. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News