Momentum Hari Raya Nyepi
Dandim Badung, I Made Alit Yudana bersama Social Project Bali gelar bakti sosial bagi-bagi sembako di wilayah Pemogan. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam menyambut momentum Hari Raya Nyepi, Komando Distrik Militer, Kodim 1611/Badung bekerjasama dengan Social Project Bali, membagikan sembako untuk warga kurang mampu, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Badung dan Kota Denpasar.

Puluhan paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan kebutuhan sehari hari lainnya, diberikan langsung oleh Komandan Distrik Militer, Dandim 1611/Badung, Kol Inf I Made Alit Yudana dan perwakilan Social Project Bali, kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pemogan, Kota Denpasar, Jumat (12/3/2021) pagi.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo

Di sela-sela kegiatan yang berlangsung, Dandim 1611/Badung, Kol Inf I Made Alit Yudana mengatakan. Yang menjadi sasaran pembagian sembako kali ini memang benar-benar di seleksi penerimanya, sehingga apa yang menjadi sasaran pihaknya dapat terpenuhi dengan baik.

Disamping itu, pihaknya juga sangat mendukung inisiatif dari para anak-anak muda Bali, yang tergabung dalam elemen Social Project Bali untuk dapat bergerak bersama TNI dalam membantu masyarakat kurang mampu, dengan kegiatan bakti sosial pembagian sembako sebagai momentum menyambut Hari Raya Nyepi khususnya di Kabupaten Badung dan Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

“Sasaran kami kali ini sangat nyata tidak asal memberi, tetapi memang benar-benar memilih penerimanya. Jadi benar-benar orang yang tidak mampu yang menjadi sasaran kita. Ini memang bentuk kepedulian kami dari TNI, bekerja sama dengan elemen mahasiswa, untuk memfasilitasi dalam kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako yang diselenggarakan kali ini,” ujar Dandim I Made Alit.

Di sisi lain, perwakilan elemen mahasiswa, yang tergabung dalam Social Project Bali, Saudara Arya menjelaskan. Kegiatan sosial bagi-bagi sembako kali ini, menyasar 10 titik di wilayah Kabupaten Badung dan Kota Denpasar. Dengan target yang sudah didata sebelumnya untuk menerima bantuan sembako yang telah disiapkan secara khusus bagi warga yang benar-benar kurang mampu, yang sekaligus diselenggarakan dalam momentum menyambut Hari Raya Nyepi 14 Maret 2021 mendatang.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News