Musisi
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN Kandasuta Record sukses dengan album kompilasi pada 2020. Kini, artis-artisnya kembali meluncurkan dua single. Yang pertama bertajuk ‘Sebeng Layu’, yang dinyanyikan oleh Kandaji feat Ayu Pratiwi. Kedua, ‘Mojok di Angkringan’, yang dibawakan oleh Kanda & The Frends (Kandaji, Ajik Wirasa, Agus Kete, Yan Ame, Radit Dananjaya, Dek Di, Gus Bayuna.

Kedua single tersebut diciptakan dan diaransemen oleh Kandaji. Juga lagu dari Diva Ucik “Tresna Sube Mewali’, selaku produser sekaligus pemilik Rumah Produksi Kandasuta Record, yang beralamat di Jalan Kenyeri, Klungkung.

Baca Juga :  Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Tabanan

Sementara Ayu Pratiwi selaku artis dan manajer artis Kandasuta, mengatakan, peluncuran kedua single itu, bertepatan pada ultah ke-51 sang produser, Kandaji, pada 10 Maret 2021. “Kedua single yang diluncurkan itu, semoga bisa diterima oleh masyarakat luas, khususnya pecinta musik pop Bali,” kata Ayu.

Peluncuran yang diselenggarakan di Angkringan KJBL Klungkung, kata Ayu, juga tetap membuka pintu record dan menerima anak muda yang kepingin jadi penyanyi, untuk bergabung dengan manejemen. “Tentu agar lagu pop Bali tetap lestari,” harapnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini