Begal
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dua pelaku begal di Wilayah Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, berinisial YNA (22) dan YOD (24) ditembak anggota Reskrimum Polda Bali, pada bagian pantat kanan dan kaki kanan, saat hendak ditangkap karena melawan petugas saat ditangkap.

“YOD kami tembak bagian kaki kanannya dimana peran tersangka sebagai algojo (mengambil) barang target curian. Sedangkan, YNA kami tembak pada bagian pantat kanan karena kabur saat dikejar petugas dan meloncak tembok kamar kosnya. Saat YNA dirawat di rumah sakit,” kata Dir Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga :  Jelang HUT ke-60, Prodi Antropologi Laksanakan Bakti Sosial Penanaman Mangrove

Penangkapan itu dilakukan pada Kamis (11/3/2021) kemarin di tempat yang berbeda, yaitu kos di kawasan Sempidi dan Jalan Gatot Subroto Timur. YOD ditembak di kaki sementara rekannya YNA menerima tembakan di bagian pantat sebelah kanan, sehingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Kronologinya, pada Kamis (4/3/2021) dini hari lalu, kedua tersangka berusaha melakukan aksi pencurian di sebuah proyek di depan kantor desa Tibubeneng, Kuta Utara, korban Muhamad Budi Prasetyo melihat seseorang masuk ke kamarnya, lalu ia dan ayahnya Ahmad Miskadi mengejar tersangka sampai ke Jalan Semat.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kost Dibekuk Aparat Polsek Kuta Utara

“Berawal maksud mengambil barang, saat dikejar ada berkelahi trus korban ditusuk di dahi, leher dan nadi sehingga korban meninggal,” ujar Kombes Djuhandhani.

“Dua duanya mengkeroyok korban, dengan menggunakan pisau,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini