Begal
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dua pelaku begal di Wilayah Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, berinisial YNA (22) dan YOD (24) ditembak anggota Reskrimum Polda Bali, pada bagian pantat kanan dan kaki kanan, saat hendak ditangkap karena melawan petugas saat ditangkap.

“YOD kami tembak bagian kaki kanannya dimana peran tersangka sebagai algojo (mengambil) barang target curian. Sedangkan, YNA kami tembak pada bagian pantat kanan karena kabur saat dikejar petugas dan meloncak tembok kamar kosnya. Saat YNA dirawat di rumah sakit,” kata Dir Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Festival Beraban 2024, Harapkan Jadi Langkah Pelestarian Seni Budaya Kalangan Muda

Penangkapan itu dilakukan pada Kamis (11/3/2021) kemarin di tempat yang berbeda, yaitu kos di kawasan Sempidi dan Jalan Gatot Subroto Timur. YOD ditembak di kaki sementara rekannya YNA menerima tembakan di bagian pantat sebelah kanan, sehingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Kronologinya, pada Kamis (4/3/2021) dini hari lalu, kedua tersangka berusaha melakukan aksi pencurian di sebuah proyek di depan kantor desa Tibubeneng, Kuta Utara, korban Muhamad Budi Prasetyo melihat seseorang masuk ke kamarnya, lalu ia dan ayahnya Ahmad Miskadi mengejar tersangka sampai ke Jalan Semat.

Baca Juga :  Modus Pinjam Korek, Fajar Mencuri Untuk Modal Slot dan Beli Narkoba

“Berawal maksud mengambil barang, saat dikejar ada berkelahi trus korban ditusuk di dahi, leher dan nadi sehingga korban meninggal,” ujar Kombes Djuhandhani.

“Dua duanya mengkeroyok korban, dengan menggunakan pisau,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News