Crots Corndog
Crots Corndog. Sumber Foto : Istimewa

“Untuk merealisasikan proposal bisnis yang telah diajukan hingga menjadi Crots Corndog seperti sekarang ini, saya dibantu oleh suami dan sahabat saya tersebut,” tambah Cok Is.

Hinga saat ini, Crots Corndog sudah memiliki 2 cabang, yaitu di Jalan Gatsu Timur tepatnya di Food Court Gatsu Kuliner dan di Jalan Ahmad Yani. “Untuk omzet di Crots Corndog dalam perbulan bisa mencapai Rp40 juta/bulan saat sebelum pandemi,” ucapnya.

Untuk menu andalan di Crots Corndog, Cok Is memaparkan, hingga saat ini Corn Dog Mix (Corn Dog Sosis Mozarella) masih menjadi primadona di kalangan pelanggan Crots Corndog.

“Untuk ke depannya, Crots Corndog akan menambah beberapa varian menu baru yang bisa memuaskan pelanggan setia Crots Corndog,” tambah Cok Is sambil tersenyum manis.

Baca Juga :  Taman Safari Indonesia Hadirkan Bali Royal Chilli Festival 2024, Kupas Resep Sambal Legendaris Kerajaan di Bali

Selain menjual Corn Dog, Crots Corndog juga menjual berbagai macam jajanan Korean Street Food, seperti Tokkpoki, Gimbap, Yang Nyeom, Setteok, Eomuk, Rabokki, Drinks Milky Way, dll.

Jadi, kalau anda ingin menikmati jajanan khas Korea Selatan, jangan ragu untuk mampir ke Crots Corndog. Infomasi dan promo bisa anda lihat di media sosial Instagram @crots_corndog dan dapatkan diskon hingga 50%.(tis/bpn)

Crots Corndog
(Kiri-Kanan), I Nengah Dwi Pratama Kartima Utama (Dwi Kartima), Cok Istri Ari Santhi Widnyani (Cok Is) dan Cokorda Gede Yuda Krisna (Cok Yuda). Sumber Foto : Istimewa
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News