Humanis
Dandim 1611/Badung, Kol Inf I Made Alit Yudana. Sumber Foto : aar/bpn

Menurutnya, terkait perubahan peraturan yang ada, pihaknya hanya melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terkait pelonggaran kebijakan yang ada, guna meminimalisir kesalahpahaman yang terjadi di masyarakat mengenai perubahan tersebut. Namun, untuk pendisiplinan atau penegakan hukumnya tetap akan gencar dilakukan dengan cara–cara yang lebih humanis lagi ke masyarakat.

“Ini perintah ga perintah akan kita tetap laksanakan pak, tidak berkurang. Cuma yang jadi masalah kan peraturannya saja yang berubah, jadi harus dilakukan sosialisasi dulu. Cuma tetep kita masalah pendisiplinan dan penegakan hukumnya mengedepankan cara–cara yang lebih humanis lagi,” ungkap Dandim Made Alit, saat dikonfrimasi langsung di Makodim setempat.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Dalam kesempatannya, Dandim 1611/Badung, Kol Inf I Made Alit Yudana juga kembali menekankan kepada masayarakat, akan kesadarannya dalam menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, sebagai upaya menekan penyebaran Covid–19 di wilayah Badung dan Kota Denpasar khususnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News