Terima Kasih
Pelaksanaan sertijab Walikota Denpasar dari Plh. Walikota Denpasar, Made Toya kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar terpilih IGN. Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa, Senin (1/3/2021) di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serah terima jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil Walikota dengan Plh Wali Kota Denpasar berlangsung, Senin (1/3/2021) di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

Berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Pelaksanaan sertijab dari Plh. Walikota Denpasar, Made Toya kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar terpilih IGN. Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa dihadiri Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Wakil Ketua atom Penggerak PKK Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Gatri Wara Ny. Ngurah Gede.Hadir juga anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Denpasar.

Baca Juga :  Demam Pokémon di Bali, Perjalanan Pikachu Janjikan Kegembiraan Tak Terlupakan

Agenda diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI No. 131.51-259 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2020 di kabupaten dan kota di Provinsi Bali.

Walikota Denpasar IGN. Jaya Negara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Walikota sebelumnya IB. Rai Dharmawijaya Mantra yang telah membangun struktur fundamental pembangunan yang kuat di Kota Denpasar. Walaupun saat ini tidak memimpin di Kota Denpasar, namun gagasan dan ide dari IB. Rai Dharmawijaya Mantra tetap hadir dalam setiap kebijakan yang akan kami laksanakan di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Ikuti Rakor Optimalisasi Penyaluran KUR Bank BPD Bali

“Terima Kasih kepada Bapak IB. Rai Dharmawijaya Mantra telah membimbing kami dan banyak arahan serta kebijakan dalam membangun di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan bahwa bersama Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa membawa Visi Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar Maju. Artinya menuju Denpasar yang makmur, aman, jujur, dan unggul. Ini sinergi antara Visi Denpasar sebelumnya yang  menjadikan Denpasar Kota Kreatif  Berbasis Budaya, yang kita sinergikan dengan Visi Pemerintah Provinsi Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali serta Nawacita dari Bapak  Presiden RI  joko widodo menuju Indonesia maju.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News