Vaksin Covid-19
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal Pelaku Pariwisata di Harris Hotel Denpasar, Selasa (16/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selain sektor Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Pelayanan Publik, Pemkot Denpasar terus berkomitmen untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kali ini, pekerja industri pariwisata juga turut menjadi prioritas Pemkot Denpasar untuk menerima vaksinasi Covid-19, selain juga masyarakat secara umum. Hal ini dilaksanakan guna mendukung pemulihan dan pembukaan destinasi pariwisata di Provinsi Bali, khususnya Kota Denpasar.

Demikian diungkapkan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal Pelaku Pariwisata di Harris Hotel Denpasar, Selasa (16/3/2021).

Tampak mendampingi Presiden Joko Widodo yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahudin Uno, Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, Menseskab RI, Pramono Anung Wibowo, Kordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekraf RI, Angela Tanoesudibyo, Gubernur Bali, Wayan Koster serta Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

Baca Juga :  Kesanga Festival II Sukses, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Semangat Generasi Muda

Jaya Negara menjelaskan, disela peninjauan pelaksanaan vaksinasi, Presiden Joko Widodo memberikan isyarat bahwa Pariwisata Bali akan dibuka pada bulan Juni atau Juli mendatang. Hal ini jika kasus Covid-19 terkendali, penerapan protokol kesehatan diperketat, testing yang maksimal dan tentunya vaksinasi yang terus digenjot.

“Tadi pak presiden telah memberikan syarat untuk membuka pariwisata pada bulan Juni atau Juli mendatang, tapi dengan syarat yakni angka terkendali, vaksin digenjot, penerapan protokol kesehatan yang ketat dan testing yang maksimal,” ujar Jaya Negara menceritakan kembali perbincangan Presiden Joko Widodo bersama Pelaku Pariwisata di sela pelaksanaan vaksinasi.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News