Masker
Polres Klungkung kembali bagikan masker gratis untuk masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Personil Polres Klungkung kembali membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang di wilayah Klungkung. Gerakan mendukung penegakan protokol kesehatan (Prokes) itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung semakin meningkat, Senin (15/3/2021).

Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Klungkung. Kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga :  Evaluasi Penanganan Covid-19 di Denpasar, Rai Mantra: GTPP Harus Tetap Semangat

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., MH, menerangkan, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada masyarakat.

“Kesadaran masyarakat Klungkung terkait penerapan prokes pencegahan Covid-19 berkurang. Hal itu dapat kita lihat dari jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Klungkung yang semakin bertambah banyak. Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat kembali peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan prokes,” pungkasnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini