Lantik
Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, I Nyoman Wisandika mengungkapkan terkait dengan jabatan yang kosong untuk Eselon II itu masih menunggu petunjuk kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Dalam hal ini Bupati Buleleng. Jabatan Eselon II yang masih kosong saat ini yakni Kepala Dinas Pariwisata, DKPP, serta Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosanti). Setelah mendapatkan petunjuk, baru akan dilakukan seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

“Untuk Jabatan Eselon II bisa juga terjadi pergeseran nantinya. Nah Untuk Eselon III dan IV juga masih ada yang kosong. Eselon III ada dua yang kosong dan beberapa jabatan Eselon IV. Itu juga nanti bisa terjadi rotasi atau seleksi,” ungkapnya.

Adapun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik diantaranya I Putu Karuna yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Buleleng kini menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Buleleng. Kemudian jabatan Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan diisi oleh Ida Bagus Suadnyana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng.

Baca Juga :  Yudha Nekat Curi Kotak Sesari Untuk Bayar Hutang ke Temannya 

Sementara, Putu Ariadi Pribadi yang sebelumnya bertugas di DLH Kabupaten Buleleng kini ditugaskan sebagai Kepala Pelaksana BPBD. Gede Melandrat yang sebelumnya mengemban tugas di DKPP Buleleng, saat ini ditugaskan di DLH Buleleng. Terakhir Kepala Dinas Kominfosanti, I Ketut Suweca, kini bertugas di Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News