SMK PGRI 2 Badung
Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Badung, I Gusti Ketut Sukadana. Sumber Foto : ads/bpn

“Kami terus upgrade sarana praktek siswa, seperti kendaraan roda dua dan roda empat, sehingga siswa dapat mengikuti perkembangan dalam dunia otomotif agar SMK PGRI 2 Badung menjadi sekolah unggulan di bidang otomotif,” imbuh kepala sekolah asal Jembrana ini.

Bidang Multimedia, SMK PGRI 2 Badung selalu bekerja sama dengan media besar lokal di Bali. Tamatan SMK PGRI 2 Badung di bidang multimedia juga siap kerja seperti teknik video editing dan pengambilan gambar.

Masa pandemi ini sekolah teknologi industri utamanya otomotif tidak mengenal adanya krisis, malah kendaraan akan semakin banyak, ilmu komputer akan semakin diperlukan, sehingga lulusannya akan terus diperlukan oleh dunia industri dan dunia usaha.

“Walaupun pandemi, lulusan kami akan terus diperlukan malah hampir sama dengan sebelum pandemi, sehinga pandemi tidak mempengaruhi minat siswa untuk dapat melanjutkan di SMK PGRI 2 Badung dan malah terus meningkat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Apresiasi Kinerja Yonif 741/GN

Untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK PGRI 2 Badung sejak dulu awal berdiri sekolah memang untuk uang gedung digratiskan. Apalagi dimasa pandemi ini serta SPP yang tetap. Namun demikian kualitas pendidikan di sini tetap sama serta menjaga mutu lulusan agar anak didik memiliki kualifikasi yang bagus untuk masa depannya.

“Untuk anak lulusan SMP baik di Badung khususnya maupun Bali umumnya agar memilih SMK PGRI 2 Badung sebagai sekolah pilihan jika ingin cepat bekerja,” tutupnya.

Bagi calon siswa yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke sekolah yang beralamat di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Banjar Delod Bale Agung Mengwi, Kabupaten Badung.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News