TMMD
Danrem 163/Wirasatya bersama Bupati Jembrana tinjau langsung lokasi TMMD ke-110. Sumber Foto : Istimewa

“Kita berharap dari kambing ternak yang kita sumbangkan kepada warga nantinya akan beranak pinang dan anaknya tersebut selanjutnya secara berkesinambungan akan kita sumbangkan lagi kepada warga lainnya sehingga kedepannya selain sebagai petani maupun berkebun nantinya warga juga bisa sebagai peternak,” ujar Dandim Haruna.

Lebih lanjut Dandim menuturkan sebelum dibukanya TMMD, seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 1617 Jembrana telah menjalani pemeriksaan Rapid Test Antigen. Hal tersebut bertujuan untuk meyakinkan personel yang terlibat Satgas dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19. Penerapan protokol kesehatan secara ketat pun dilakukan secara ketat selama pelaksanaan TMMD.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Sementara itu, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, yang turut hadir menunjau langsung lokasi TMMD dihadapan awak media mengatakan. TMMD memiliki nilai yang sangat positif dimana muara dari TMMD itu sendiri bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Dengan adanya perbaikan jalan melalui rabat beton pada sasaran fisik TMMD ke-110 diwilayah Jembrana tentunya akan memudahkan mobilitas warga dalam kativitas sehari hari. Dengan adanya perbaikan jalan tersebut masyarakat lebih mudah untuk mengangkut hasil pertanian maupun perkebunan sehingga bisa mengurangi biaya buruh karena mobil bisa masuk ke lokasi hasil pertanian warga.

“Kegiatan TMMD ini hendaknya didukung oleh semua pihak. Dengan semangat gotong royong yang luar biasa TNI memberikan pengabdian yang luar biasa kepada rakyat,” ungkap Bupati Jembrana. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News