MICE
Sumber Foto : Istimewa

Pun, executive board BMF juga telah turut menggodok proposal usulan Work From Bali yang ditujukan ke Kementrian dan BUMN dibawah koordinasi Menko Marinvest via Disparda Bali.

“Kami sangat gembira mendengar kabar bahwa program ini telah mendapat sambutan positif dari Kemenko Marinvest. Harapan kami, nantinya PCO/EO Bali khususnya anggota BMF tidak hanya menjadi penonton saja tapi terlibat dalam eksekusi secara merata. Apalagi saat situasi pandemi ini program-program tersebut sangat dibutuhkan oleh pelaku industri MICE dan Spesial Event di Bali untuk bertahan serta menumbuhkan semangat positif,” tandas dosen salah satu institut pariwisata Bali ini.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Papua dan Pelajar di Provinsi Bali

Disampaikan oleh Kanoraituha Wiwin, Bali MICE Forum adalah forum komunikasi 4 asosiasi di Bali di bidang Business Events (MICE & Special Events) yaitu ASPERAPI, INCCA, IVENDO dan SIPCO, yang didirikan atas inisiasi Bersama, BTB dan BaliCEB, yang mana saat dideklarasikan pada tanggal 13 Oktober 2020 dalam satu nota kesepahaman yang ditandatangani bersama dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali dan Kepala BI KPw Bali serta Ketua BTB.

“Intinya, kami sebagai salah satu komponen Pariwisata dari sisi MICE dan Spesial Event, siap untuk turut membantu pemerintah Bali dalam segala hal jika diperlukan demi bangkitnya Pariwisata Bali,” pungkas Kanoraituha Wiwin mengakhiri perbincangannya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini