Honda Forza Club Indonesia
Sumber Foto : Istimewa

Selanjutnya adalah acara deklarasi pembentukan HFCI Bali yang diresmikan oleh HFCI Indonesia dihadiri seluruh anggotanya dan sekaligus perayaan HUT ke-2 HFCI Indonesia yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri 15 bikers HFCI Bali dan 45 bikers dari HFCI seluruh Indonesia.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat tanda kenang-kenangan dari HFCI kepada Kombes Pol. Arman Ahdiat dan juga kepada PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

“Penambahan usia dari klub HFCI ini, tentunya menjadikan para anggotanya semakin solid dalam kemajuan klubnya. Melalui dua acara yang bersamaan ini menjadi momentum penting bagi HFCI untuk menjadi klub otomotif yang selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu #Cari_Aman di jalan raya serta selalu menjaga protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah,” ungkap Ngurah Iswahyudi.

Wakil Ketua Umum HFCI (Honda Forza Club Indonesia) Yoga Rusmana dalam sambutannya mengatakan kegiatan perayaan hari jadi kali ini, memang sederhana tapi penuh makna, karena di situasi masih pandemi dan PPKM ini, selain berkumpul bersama dengan seluruh anggota komunitas. Selain itu, pihaknya juga ingin berbagi ke masyarakat khususnya para pelaku pariwisata di wilayah Kuta yang sangat berdampak dari pandemi ini secara ekonomi.

Baca Juga :  Dibuka Antari Jaya Negara, Libatkan Dua Narasumber TP PKK dan WHDI Denpasar Gelar Pelatihan Tata Rias dan Sanggul Bali

“Kegiatan perayaan hari jadi kali ini, memang sederhana tapi penuh makna, karena di situasi masih pandemi dan PPKM ini kami selain bergembira dengan seluruh anggota komunitas dalam perayaan HUT yang ke 2 tahun pada hari Sabtu, 27 Pebruari 2021, kami juga ingin berbagi melalui bakti sosial pada hari Minggu, 28 Pebruari 2021 ke warga sekitar sebagai ucap syukur kami karena kekompakan klub ini masih terjaga dengan baik,” ungkap Yoga.

Sesuai dengan aturan prokes, maka acara Anniversary ini diselesaikan hingga pukul 8 malam dan seluruh bikers kembali ke penginapan masing-masing untuk beristirahat.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News