Honda Forza Club Indonesia
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai komunitas skutik premium, menjaga kekompakan dan keakraban adalah satu satu upaya untuk tetap menjaga eksistensi dalam suatu klub motor. Hal ini pun ditunjukkan oleh salah satu komunitas Honda yang dikenal dengan sebutan HFCI (Honda Forza Club Indonesia).

Bentuk aktivitas yang memperlihatkan kekompakannya adalah saat menggelar dua acara sekaligus yakni perayaan 2nd Anniversary HFCI dan Deklarasi HFCI Bali yang berlangsung selama 2 hari pada 27-28 Februari 2021 di Melati Cafe Jimbaran.

Kesuksesan dan kemeriahan acara terlihat dari jumlah anggota yang hadir sekitar 60 bikers seluruh Indonesia dan peserta paling jauh berasal dari Palembang dan Banjarmasin serta peserta dari tuan rumah Bali.

Baca Juga :  Antari Jaya Negara dan Ayu Kristi Arya Wibawa Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

Diawali dengan melakukan touring keliling Bali yang dibagi menjadi 3 kelompok dengan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan, terlihat kekompakan seluruh bikers HFCI seluruh Indonesia bersama bikers dari Bali sangat akrab, dan perjalanan touring berakhir di titik kumpul Melati Cafe Jimbaran Bali untuk dinner.

Suasana penuh keakraban terlihat pada acara makan malam dan perayaan HUT ke-2 tahun HFCI Indonesia, dimana hadir pula Kombes Pol. Arman Ahdiat selaku Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri yang berkenan memberikan sambutan tentang penekanan safety berkendara di jalan raya dalam bentuk kelompok atau yang dikenal dengan touring, sehingga saat rombongan melakukan touring tidak mengganggu atau membahayakan pengendara atau pengguna jalan lain.

Baca Juga :  Putri Koster Tepis Kesan Kuno dan Kaku pada Busana Adat Bali

Selain itu, rencana untuk membangun fasilitas safety riding center di seluruh Indonesia akan memberikan kemudahan informasi dan pelatihan ke pengguna kendaraan khususnya sepeda motor. Besar harapan dari pihaknya agar para bikers dapat bekerja sama menularkan virus berkendara dengan bijak, ungkapnya diakhir sambutannya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here