Bedah Rumah
Sumber Foto : Istimewa

“Semoga bantuan ini berguna bagi Ibu Wayan Sukrani dan kami berdoa semoga selalu diberikan kesehatan dan murah rejeki,” harap Dandim.

Sementara itu Ketua Persit PD lX/Udayana Nyonya Uli Simanjuntak yang merasa sangat terharu dan bangga kepada perangkat desa dan masyarakat yang berada disini utamanya dalam bergotong royong membantu pengerjaan rumah ini.

“Uang itu bisa kita cari tetapi semangat gotong royong yang sangat kita harapkan. Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Dandim 16101/Klungkung yang sudah menggerakkan masyarakat disini terutama dalam gotong royong bersama-sama,” ucapnya.

Ibu Ketua Persit mmenilai bahwa bu Wayan Sukrani dan keluarga sangat layak untuk dibantu.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

“Jadi menurut Kami ini merupakan persembahan buat hidup Ibu Wayan. Ini merupakan pelajaran bahwa ada 3 “D” dalam menjalani hidup yakni daya, dana dan doa,” sebutnya.

Bersyukurlah Ibu Wayan Sukrani dan harus selalu rendah hati. Inilah upah atau hadiah dari perjalanan hidup Ibu Wayan Sukrani, nikmati dan semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan keselamatan, kesehatan untuk kita semua.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News