Bulog
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Pimpinan Wilayah Purum Bulog Kanwil Bali, Suhardi memperkenalkan produk baru dari Bulog yaitu Beras Fortivit kemasan 1 kilogram. Produk baru itu diperkenalkan saat bertemu Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Ruang Kerjanya, Senin (8/3/2021).

Suhardi menjelaskan beras berfortivikasi mengandung banyak vitamin yang sangat penting untuk mengatasi anak-anak penderita stunting. “Cocok dikonsumsi anak penderita stunting, karena mengandung banyak vitamin,” katanya.

Lebih lanjut beras bervitamin diciptakan sebagai bentuk program perbaikan gizi masyarakat dan percepatan pencegahan stunting dengan fortifikasi beras dilakukan dengan menambah beberapa vitamin dan mineral.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam kesempatan tersebut menyambut baik produk beras yang bervitamin itu. Pihaknya akan meminta dinas terkait untuk pengadaan beras fortivit dalam rangka penanganan stunting di Kabupaten Klungkung.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Dorong OPD Tingkatkan Rasa Memiliki dan Kecintaan Terhadap Klungkung

“Saya pastikan produk beras bervitamin ini masuk ke pasar dengan harga lebih rendah dan terjangkau oleh daya beli masyarakat,” tambahnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini