Tinjau Prokes
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTANEWS.COM, DENPASAR – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir bersama meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Kumbasari dan Pasar Badung, Kamis (4/2/2021).

Kehadiran Panglima TNI dan Kapolri bersama Gubernur Bali, Wayan Koster disambut Wakil Walikota I GN Jaya Negara bersama Dandim 1611/Badung Kolonel Inf.  I Made Alit Yudana dan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. Kegiatan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Pasar Kumbasari dan Pasar Badung berkaitan dengan penerapan prokes bagi pedagang dan pengunjung pasar. Kehadirannya juga disambut Direktur Utama Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata.

Baca Juga :  Jawab Kebutuhan Kosumen Honda dalam Satu Aplikasi, Astra Motor Bali Kuatkan #pakeMotorkuXaja

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan kunjungan di kedua pasar ini bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melihat langsung penerapan prokes 3M di dalam pasar rakyat berkaitan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin dalam mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menekankan agar masyarakat dan pedagang pasar tidak bosan mematuhi prokes yakni 3M. Petugas TNI, Polri yang dibantu pecalang agar terus mengingatkan terkait prokes 3 Myakni menggunakan masker, serta yang terpenting diingatkan yakni tentang cara penggunaan masker yang baik dan benar. Diingatkan pula agar masker yang digunakan sesuai dengan standar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Sesetan Heritage Omed-Omedan Festival 2024

“Pengelola pasar dan para petugas secara terus menerus dengan menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan masyarakat dan pengunjung pasar terkait dengan penggunaan masker,” ujarnya.

Masyarakat sudah disiplin dalam penggunaan masker, seperti yang kami lihat dalam perjalanan kunjungan ini, seluruh masyarakat telah sadar dan disiplin menggunakan masker.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News