Servis Hemat

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selalu ada program istimewa yang di tawarkan Honda untuk konsumen setianya. Seperti yang dilakukan Astra Motor Bali bersama dengan bengkel resmi AHASS Bali yang memberikan program menarik di akhir bulan Pebruari yang dikenal dengan bulan romantis.

Program dengan tajuk “Harga Manis di Bulan Romantis” menawarkan harga paket service motor Honda dengan hanya harga promo 75 ribu, pilihan perawatannya antara lain :

  • Ganti oli MPX + Ganti Busi
  • Ganti Oli MPX + Balon Rem
  • Ganti Oli MPX + Injector Cleaner
  • Ganti Oli MPX + Ganti Air Radiator
  • Ganti Filter Udara + Ganti Gear Oil
  • Ganti Filter Udara + Ganti Busi
Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Program ini berlaku hanya 3 hari saja mulai 26-28 Februari 2021 di AHASS area Bali. Konsumen dapat memanfaatkan layanan Pit Express ganti oli dan spare part bebas antri.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan paket service yang kami tawarkan ke konsumen adalah sebagai bentuk kemudahan dan keringanan kepada konsumen setia Honda yang melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS.

“Dengan program istimewa yang kami tawarkan ini, kami berharap dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk selalu menjaga performa kendaraannya sehingga aktivitas sehari- hari bisa berjalan lancar. Dengan kondisi yang masih menerapkan PPKM kami selalu menemani konsumen Honda untuk menunjang aktivitas nya melalui promo perawatan sepeda motor Honda. Dengan kondisi motor prima akan menambah kenyamanan konsumen saat mobiling di jalan raya dengan tetap mengedepankan safety riding dan #Cari_Aman di jalan raya,” ungkap Agung Surya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News