Honda Care
Sumber Foto : Istimewa

Layanan road emergency yang ditangani Honda Care adalah dengan berbagai kondisi seperti motor mati, ban bocor, dan busi mati. Untuk saat ini sementara Waktu operasional layanan Honda Care kami batasi dulu hingga pukul 22.00 WITA dengan tentunya turut mengikuti imbauan pemerintah terkait pembatasan kegiatan masyarakat, Honda Care mencakup area Bali dan didukung oleh mekanik berpengalaman dan sudah tersertifikasi resmi oleh pabrikan.

Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya (gratis), konsumen cukup hanya membayar penggantian spare part saja apabila ada yang diganti. Sampai dengan saat ini sebanyak 102 agen Honda Care dipastikan beroperasional menjangkau seluruh kabupaten/kota di Bali.

Baca Juga :  Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik

“Honda Care sangat membantu kami saat banjir kemarin, kami tidak perlu lagi mendorong motor yang mogok, mekaniknya datang dengan cepat dan menghubunginya pun sangat mudah, serta free tidak dikenakan biaya, terima kasih Honda,” ungkap Putu Sudana, salah satu konsumen yang menggunakan jasa layanan Honda Care.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News