HUT
Danrem Husein Sagaf memantau langsung pelaksanaan Donor Darah di Aula Makorem dalam serangkaian HUT ke-60 Korem 163/Wira Satya. Sumber Foto : aar/bpn

Menyambut baik hal tersebut, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Artha Ardana Sukawati mengatakan. Pihaknya menyambut baik kegiatan yang digelar, dalam rangka memperingati HUT ke–60 Korem 163/Wira Satya, yang pelaksanaannya juga merupakan hasil kerja sama dengan Pemprov Bali serta instansi terkait yang juga melibatkan masyarakat umum secara langsung.

“Hal ini baik sekali dilakukan. Mudah–mudahan lah, makin banyak yang bersedia, untuk mendonorkan Plasma Darahnya,” ujar Wagub Cok Ace.

Selain itu, tanggapan positif juga datang dari, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho, yang mengatakan kegiatan terapi Plasma Konvalesen ini merupakan salah satu cara, atau metode yang bagus untuk mengatasi Covid-19, diluar upaya preventif yang telah dilakukan oleh Pemerintah melalui Vaksin dan disiplin Prokes.

“Jadi saya sangat mengapresiasi hal ini, selamat ulang tahun Pak Danrem. Kita juga harus agresif, untuk melakuan donor darah ini, terutama untuk TNI dan Polri,” ujar Trisno Nugroho.

Baca Juga :  Beli Spare Part Motor Honda Kini Lebih Praktis dengan Motorku X

Dalam kegiatan bakti sosial, menyambut HUT ke–60 Korem 163/Wira Satya yang dilaksanakan, adalah upaya nyata dari TNI, khususnya Korem 163/Wira Satya, dalam mengatasi pandemi Covid–19, selain upaya penegakan disiplin Protokol Kesehatan pada masyarakat. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News