Plh Bupati Badung
Sumber Foto : Istimewa

Setelah menerima surat penugasan sebagai Plh. Bupati Badung, Adi Arnawa menyatakan siap menjalankan arahan Gubernur Bali yang meminta Plh. Bupati disamping untuk melaksanakan tugas harian, juga diminta melanjutkan tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah masing-masing dengan mengintensifkan kolaborasi dan koordinasi dengan TNI/Polri dalam hal mengedukasi dan mensosialisasikan prokes 3M di tengah masyarakat.

“Tadi Bapak gubernur dalam arahannya meminta, disamping Plh. Bupati melaksanakan tugas harian, juga meminta Plh agar mengintensifkan koordinasi dan kolaborasi dengan TNI/Polri dalam hal sosialisasi prokes 3M, terlebih kita di Kabupaten Badung sedang dalam penerapan PPKM berbasis mikro,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Buka Kejuaraan Bola Volli PORDAP Cup I    

Meski begitu Adi Arnawa juga tetap akan meminta arahan dan petunjuk dari Gubernur dan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dalam memimpin Badung selama beberapa hari kedepan.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai Plh. tentu kami akan selalu meminta petunjuk dan arahan dari Bapak Gubernur dan Bapak Bupati untuk mengisi kekosongan ini sampai dilaksanakan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih nantinya,” ungkapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini