Jabaan Berakhir
Bupati Artha Ucapkan Terima Kasih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Acara perpisahan Bupati Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan berlangsung sederhana di Gedung Auditorium Jembrana, Selasa (16/2/2021).

Kepemimpinan Bupati Artha dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan selama 10 tahun kepemimpinannya akan berakhir pada Rabu (17/2/2021). Bupati Artha dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran pejabat dan seluruh ASN.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda I Nengah Ledang, para Asisten Setda, jajaran Kadis hingga Kabag di lingkup Pemkab Jembrana. Perpisahan yang juga ditayangkan secara online tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam suasana haru, Bupati Artha menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jembrana dan dedikasi semua pihak, selama sepuluh tahun masa kepemimpinannya. “Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana yang telah mempercayakan kepemimpinan kami yang selama 10 tahun kami memimpin Jembrana,” kata Artha.

Baca Juga :  Ketua DPD Gerindra Langsung Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-16 Partai Gerindra

Menurut Artha, bahwa selama perjalanan kepemimpinannya yang selama 10 tahun lamanya, banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih. Pencapaian itu karena banyak dukungan dan kerja keras dari semua pihak termasuk para ASN.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas serta dukungan dan kerja sama yang terjalin selama 10 tahun,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News