Festival Literasi Denpasar
Penyerahan Hadiah bagi pemenang Festival Literasi Denpasar Tahun 2020 oleh Kadis Sosial Kota Denpasar, I Made Mertajaya didampingi Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati di Rumah BISAbilitas Kota Denpasar pada Jumat (5/2/2021). Sumber Foto : Istimewa

“Saya kira kedepan UMKM Denpasar bisa dilatih untuk budaya literasi sehingga mampu mendukung promosi produk, terlebih pelaksanaan promosi yang berbasis digitalisasi dengan kiat-kiat literasi untuk menarik konsumen,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu Perwakilan Gerakan Menulis Buku Indonesia, Jemima Mulyandari mengatakan bahwa Festival Literasi Denpasar 2020 telah berjalan dengan baik yang diikuti 144 sekolah termasuk Rumah BISAbilitas Kota Denpasar. Pihaknya juga menyampaikan bahwa selain menjadi Juara I, puisi karya Yuni Lestari yang berjudul ‘Tiada’  juga berhasil masuk 100 Karya Terbaik di ajang Festival Literasi Denpasar 2020 yang diikuti oleh 8.000 peserta.

“Selamat buat para pemenang, kabar gembiranya, semua karya kaum difabel di Rumah BISAbilitas baik yang menang maupun yang tidak menang dibukukan menjadi sebuah buku Antologi Puisi ber-ISBN dengan judul “Kreativitas Tanpa Batas”, sekali lagi selamat,” ucapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here