Jegeg Bagus Badung
Penobatan Duta Pariwisata (Jegeg Bagus) tingkat Kabupaten Badung tahun 2020 di Puspem Badung, Minggu (28/2/2021). Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu Ketua Panitia Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020 Adi Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memfasilitasi Kegiatan Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung tahun 2020 yang sempat terhenti karena adanya pandemi Covid-19.

“Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020, merupakan muara dari serangkaian Ajang Pemilihan Jegeg Bagus Badung 2020 yang tertunda diakibatkan  pandemi Covid-19. Kami berharap ajang ini tidak hanya untuk mencari dan memilih mereka yang memiliki intelektualitas, paras yang menawan, berbudi pekerti namun visi kedepannya agar siap untuk berkontribusi dalam membangun Badung khususnya di bidang pariwisata maupun kebudayaan,” ujarnya.

Baca Juga :  Provinsi Bali Kembali Memperoleh Predikat Angka Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia

Dikatakan lebih lanjut Penobatan Jegeg Bagus Badung tahun 2020 mengambil tag line “Paripurna Awangun Bhuana” yang dapat diartikan membangun Badung yang sempurna melalui sinergi dan peran serta genarasi muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Badung. “Kami berharap ini selaras dengan tujuan dari dilaksanakannya Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020,” jelasnya.

Hari Penobatan Jegeg Bagus Badung 2020 yang diikuti oleh 10 Pasang Jegeg dan Bagus Badung Tahun 2020 dan dirangkai dengan berbagai tahapan seleksi untuk menentukan 5 Besar, 3 Besar dan Juara Jegeg dan Bagus Badung 2020. Berdasarkan penilaian para dewa juri selain dinobatkan pasangan Jegeg Bagus Badung 2020 juga ditetapkan sebagai Runner Up Jegeg Badung untuk narkoba Ni Kadek Ayu Ari Pratiwi, Runner Up Bagus Badung untuk narkoba Komang Makista Setiawan.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan dan Hari Paskah, The Nusa Dua Siapkan Penawaran Menarik

Sedangkan Runner Up Jegeg Badung untuk lakalantas Ni Kadek Alisia Finlandia Daraputri, Runner Up Bagus Badung untuk lakalantas I Ketut Adi Dharma Putra, Runner Up Jegeg Badung untuk lingkungan Ni Putu Elshintia Suryaningsih, Runner Up Bagus Badung untuk lingkungan I Gusti Ngurah Maha Wirawan, Runner Up Jegeg Badung untuk dekranasda dan UMKM I Gst Ayu Agung Inten Saraswati, Runner Up Bagus Badung untuk dekranasda dan UMKM I Wayan Diva Adi Pradipta.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News