FIFGROUP FEST”
FIFGROUP FEST”

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda khususnya pembelian secara kredit, ada promo yang menarik ditawarkan Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi Honda wilayah Bali yang dukung penuh oleh FIFASTRA sebagai lembaga pembiayaan resmi Honda.

Dengan bertajuk “FIFGROUP FEST” program special yang ditawarkan yaitu khusus untuk semua tipe Honda matic hemat sampai dengan Rp5,5 juta dengan diskon angsuran Rp116 ribu perbulan. Promo istimewa ini berlaku di periode 8-19 Februari 2021 di seluruh dealer resmi Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program kredit yang didukung sepenuhnya oleh FIFASTRA ini merupakan program yang sangat istimewa khusus bulan ini, caranya sangat mudah cukup scan barcode yang ada di flayer promosi di media sosial Instagram @hondafansbali atau dengan klik link bit.ly/HONDABALI2021 maka konsumen akan dapat masuk menyaksikan pameran secara virtual di booth FIFASTRA yang tampilannya sangat menarik dan langsung dapat promo yang sedang diberlangsung.

“Penawaran promo yang kami tawarkan merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang ingin mewujudkan mimpi untuk memiliki sepeda motor dan FIFASTRA memberikan keringanan dengan program istimewanya yakni DP murah 10 % dan potongan angsuran. Program ini khusus dan hanya di berikan oleh FIFASTRA,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu keluarga maka proses kredit akan dilakukan dengan proses dari FIFASTRA.

Melalui promo “FIFGROUP FEST” konsumen dapat memilih program yang dianggap paling sesuai dengan kebutuhannya. Beberapa pilihan istimewa buat konsumen yang ingin melakukan pembelian motor Honda secara kredit, yakni penawarannya sangat istimewa hanya dengan DP 10 % atau uang muka Rp2,1 juta khusus tipe matic kemudian pilihan promo lainnya adalah kredit dengan mendapatkan bunga ringan yakni 1,7% dan pilihan berikutnya konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran 5 kali untuk tipe matic yang berlaku juga untuk tipe Honda CBR150.

Baca Juga :  Tim DLHK Denpasar Gerak Cepat Tertibkan Usaha yang Buang Limbah Sembarangan, Sat Pol PP Akan Sanksi dengan Sidang Tipiring

Selain itu khusus pembelian Honda CBR150 juga berkesempatan mendapatkan aksesoris secara free, serta 1 Year Free Maintenance. Semua pilihan program istimewa ini merupakan persembahan dari Honda, untuk itu jangan lewatkan kesempatan ini, segera kunjungi pameran virtual “FIFGROUP FEST” atau kunjungi dealer kesayangan konsumen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News