Liburan ke Bali
Salah satu destinasi wisata di Nusa Penida, Klungkung, Bali. Sumber Foto : aar/bpn

Pulau Bali juga memiliki 4 buah danau, yaitu Danau Bedugul, Danau Buyan, Danau Tamblingan, dan Danau Batur. Bali yang memiliki potensi alam yang indah juga sangat terkenal sebagai daerah destinasi wisata internasional, destinasi wisata ini tersebar di 9 kabupaten/kota se-Provinsi Bali.

Bali merupakan tujuan wisata paling populer di muka bumi ini, betapa tidak. Sebagian besar wisatawan bulan madu dan wisatawan liburan, akan banyak anda temui saat berkunjung ke pulau ini.

Selain itu, Bali juga terkenal dengan tarian, ukiran, lukisan, kerajinan kulit, hingga kerajinan logam yang cukup membuat populer di mata internasional. Setelah anda mengetahui daya tarik dan keunikan di tiap kawasan pariwisata yang ada di Bali, saya yakin anda akan lebih mudah merencanakan untuk melakukan liburan, dengan menyesuaikan kriteria anda sendiri.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako

Selain mengetahui daya tarik dan keunikan tiap–tiap kawasan wisata di Bali. Anda juga perlu tahu mengenai waktu yang diperlukan untuk menuju tempat wisata yang direncankan untuk anda kunjungi.

Banyak orang menggambarkan Pulau Bali merupakan sebuah kehidupan dengan kebudayaannya, yang sangat unik dan tidak pernah dijumpai di tempat lain. Untuk itu, saat ini, Bali masih menjadi unggulan para wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman unik saat berkesempatan mengunjunginya.(aar/bpn)

Libuan ke Bali
Salah satu tarian Bali yang kerap membuat para wisatawan berdecak kagum akan aksi-aksinya. Sumber Foto : aar/bpn
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News