J&T Express
Adriansyah Halim serahkan bantuan kepada Jero Mangku I Made Mandu. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman barang terbesar nasional, J&T Express menaruh empati terhadap Pemangku (pemimpin upacara agama umat Hindu) di Bali.

Sebagai wujud perhatiannya tersebut, J&T Express menyambangi Pemangku memberikan kado sembako dan uang tunai di tengah peringatan Hari Pers Nasional (9 Februari 2021).

Asisten CEO J&T Express–HQ, Adriansyah Halim yang hadir menyerahkan langsung bantuan tersebut mengungkapkan Bali merupakan daerah memiliki adat istiadat budaya yang begitu kental.

Dalam hal ini, Pemangku ungkapnya, bertugas memimpin dan membimbing umat. Seperti memimpin sembahyang, maupun upacara keagamaan untuk masyarakat banyak khususnya umat Hindu.

Baca Juga :  Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali Atasi Stunting

“Kita berempati dengan tugas mulia pemangku ini. Apalagi sudah berumur dan sakit sakitan,” terang Asisten CEO J&T Express-HQ, Adriansyah Halim di Tabanan Bali, Senin (8/2/2021).

Adriansyah Halim berharap bantuan ini bisa memberi manfaat, jangan dilihat dari nilainya, tapi setidaknya bisa bermanfaat untuk pak mangku dan keluarga.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News