J&T Express
Adriansyah Halim serahkan bantuan kepada Jero Mangku I Made Mandu. Sumber Foto : ads/bpn

“Dan yang jelas, tidak ada niat politik apapun atau tujuan lainnya, kami dari J&T berniat membantu orang-orang yang membutuhkan dan agenda seperti ini bukan hanya di Bali, tetapi di beberapa Provinsi lain pun kami J&T sering melakukan aktivitas seperti ini, sesuai kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya. Termasuk (Pemangku,-red) yang sudah berusia lanjut,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan, pertama kepada Jero Mangku I Made Mandu (80), pemangku Pura Dalem Desa Adat Kelaci Kelod, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan dan Jro Mangku Made Madu kondisinya menderita sakit Glaukoma dan Mata Katarak. Kondisi tersebut membuatnya tidak dapat melihat serta kesulitan berjalan.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih Pura Sang Hyang Landu 

Penyerahan bantuan dari J&T Express ini turut disaksikan Bandesa Adat Kelaci, I Gusti Made Astawa. Pada kesemoatan itu, Ia pun mengapresiasi perhatian dan bantuan J&T Express bagi warganya.

Bantuan selanjutnya diberikan kepada Jero Mangku I Komang Sugiarta (65), Pemangku Pura Puseh Desa Adat Kota Tabanan, Kec/Kab. Tabanan, serta Jero Mangku Komang Sugiarta menderita sesak nafas yang sudah lama diderita dan kondisinya kini sakit-sakitan. Sementara istrinya (Jero Mangku istri) menderita Diabetes Melitus.

Penyerahannya bantuan untuk Jero Mangku Komang Sugiarta ini turut disaksikan oleh Manggala Kelian Adat I Gusti Nyoman Tasik Anom, Br. Tegal Baleran, Desa Dauh Peken.

Senada dengan Bendesa Adat Kelaci, Kelian Gusti Nyoman Pasek Anom, pada kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi kepada pihak J&T Express atas perhatian yang diberikan. “Kami dari adat mengucapkan terima kasih kepada J&T karena sudah memberikan bantuan kepada salah satu warga kami yaitu pemangku puseh,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Berhasil Turunkan Angka Stunting
J&T Express
HQ Adriansyah Halim serahkan bantuan kepada Jero Mangku I Komang Sugiarta. Sumber Foto : ads

“Semoga apa yang sudah dilakukan, dapat berkelanjutan dan berkembang. Tidak hanya kepada pemangku saja tetapi juga kepada warga lain yang membutuhkan, khususnya di Bali,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Asisten CEO J&T Express-HQ, Adriansyah Halim dalam penyerahan bantuan tersebut, Supervisor Agent J&T Bali-Nusra, Agung Santawya dan Made Sukada Asisten Regional J&T Express Denpasar.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News