Virtual Launching All New Honda PCX160
Virtual Launching All New Honda PCX160

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah diperkenalkan didepan awak media beberapa hari yang lalu melalui acara press conference, hari ini Astra Motor Bali sebagai Main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali akan memperkenalkan kepada masyarakat pulau Bali, All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV secara virtual melalui siaran secara live melalui official media sosial Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali mulai pukul 19.00 WITA-selesai, dan support live Instagram oleh media partner @punapibali.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan All New Honda PCX dapat disaksikan oleh pecinta skutik premium Bali dalam kemasan acara “All New Honda PCX160 Ultimate Excellence Virtual Launching”, Sabtu (21/2/2021).

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik akan memeriahkan acara guna menyapa pecinta skutik premium Bali, diantaranya Talkshow dari Arik Cahyadewi dan DK8000. Lalu Virtual Makeup Competition dengan tema “Elegan” dan berhadiah uang tunai, caranya gampang follow Instagaram @hondafansbali lalu posting foto diikuti dengan #virtualmakeupcompetition posting terakhir pada 20 Februari 2021.

Selain itu, untuk yang punya hobi modifikasi dapat mengikuti PIMP My PCX Drawing Competition. Akan semakin meriah launching All New Honda PCX160 dengan penampilan Guest Star Bobby Kool, Jalan Tengah, dan Itakimo Bali yang semuanya akan disajikan secara virtual.

Baca Juga :  Sebanyak 496 Orang Manfaatkan Pelayanan di MPP Kota Denpasar Saat Cuti Bersama Idul Fitri

Bersamaan dengan pengenalan All New Honda PCX160 secara live, akan hadir juga Virtual Exhibition yang dikemas dengan berbagai promo serta program menarik diantaranya ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP 10% + Potongan tenor 5x + Akesoris Muffler dan Radiator Cover (khusus 100 pembeli pertama) + Free Service 1 tahun.

Konsumen yang mengikuti kegiatan ini hingga acara peresmian virtual Honda PCX160 selesai, maka pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News