Denpasar Maju
Walikota dan Wakil Walikota Denpasar terpilih, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSetelah sebelumnya mengikuti prosesi ‘Mejaya-Jaya’ beberapa waktu lalu, pasangan walikota dan wakil walikota terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa akan resmi dilantik pada Jumat (26/2/2021) hari ini bertepatan dengan Purnama Kesanga.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Jadwalnya akan dilantik 26 Februari hari ini di Gedung Wiswa Sabha Utama oleh Gubernur Bali bersamaan dengan lima kabupaten lainya di Bali, namun pelaksanaanya terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya

Dewa Rai mengatakan, setelah mengikuti pelantikan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Walikota IGN Jaya Negara dan Wawali Kadek Agus Arya Wibawa dijadwalkan akan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnata Denpasar. Serah terima jabatan dari PLH Walikota I Made Toya akan dilaksanakan pada 1 Maret 2021, setelah itu akan dilanjutkan dengan pidato Walikota di depan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar.

Baca Juga :  WaRC Target Mampu Gaet Hibah Penelitian Internasional

“Setelah resmi dilantik, maka pasangan I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa resmi memimpin Kota Denpasar menjadi walikota dan wakil walikota Denpasar dengan visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here