OLX Autos dan Tokopedia
Kerja sama OLX Autos Indonesia dan Tokopedia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – OLX Autos Indonesia kini memperluas ekosistem melalui kerja sama dengan Tokopedia. Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan sekarang dapat menjangkau produk dan layanan OLX Autos Indonesia secara lebih aman, nyaman, dan mudah.

Kerja sama yang berlangsung sejak awal tahun ini merupakan bagian dari langkah OLX Autos Indonesia dalam memenuhi perilaku belanja pelanggan yang semakin beragam.

Semenjak pandemi, preferensi dan perilaku pelanggan di Indonesia mengalami pergeseran, menjadi digital-first nation. Sebelum pandemi, Indonesia telah termasuk negara dengan pengguna setia media sosial terbanyak. Sekarang, dengan adanya imbauan untuk tetap beraktivitas di rumah, membuat banyak pelanggan yang bermigrasi ke media digital dan e-Commerce.

Berdasarkan laporan McKinsey, Sebanyak 92% responden menyatakan telah mencoba perilaku belanja yang baru, dengan 56% mencoba berbelanja secara digital. Dari 56% responden, 88% tetap ingin berbelanja secara digital bahkan ketika pandemi berakhir.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan pengguna platform e-Commerce, OLX Autos menambah layanannya di Tokopedia untuk memperkuat pelayanan kepada pelanggan melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh OLX Autos.

Agung Iskandar, Director Classified & New Business OLX Indonesia, mengatakan setiap pelanggan memiliki kebutuhan serta preferensi yang berbeda. Terutama semenjak pelanggan semakin mengedepankan keamanan dan kenyamanan seperti memesan beragam layanan, mulai dari inspeksi hingga transaksi hanya dari rumah.

“Selain itu, kemudahan untuk melakukan transaksi melalui platform digital telah menjadi kebiasaan pelanggan. Untuk itu, dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat membantu pelanggan menemukan kemajuan ekosistem mobil bekas melalui alternatif opsi yang dapat pelanggan temukan di Tokopedia,” jelasnya, Selasa (16/2/2021).

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News