Bill Gates
Bill Gates. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid–19 sangat berdampak terhadap sebagian besar kehidupan manusia di dunia. Banyak masyarakat dunia yang mempertanyakan, kapan pandemi Covid–19 ini akan berkahir?

Pandemi Covid–19 di tahun 2020 sudah berlalu, bukan berarti di tahun 2021 akan lebih baik dalam urusan Covid–19 ini. Namun, di sisi lain sejumlah ramalan atau prediksi mulai ramai bermunculan, terkait isu akan berakhirnya pandemi ini di tahun 2021 dan kehidupan manusia akan kembali normal.

Tentunya, prediksi tersebut belum dapat dipastikan mengenai kebenarannya, namun desas–desus tersebut sengaja dikemukakan dan seolah–olah memberikan angin segar kepada masayarakat dunia yang memang benar-benar sudah sangat jenuh menghadapai pandemi Covid–19 yang tak kunjung usai ini.

Baca Juga :  Pastikan Kelancaran Pelaksanaan, Jaya Negara-Arya Wibawa Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Denpasar

Seperti yang dikutip dari Fox News dan CNBC, Pendiri Microsoft, Bill Gates mengatakan, pandemi Covid–19 akan berkahir pada pertengahan tahun 2021 ini. Dalam prediksinya tersebut, ada dua hal yang mendasari bahwa kehidupan masyarakat dunia akan kembali normal di tahun ini.

Pertama, yakni mengenai vaksin dari Virus Corona sudah ditemukan dan Virus Corona itu sendiri tak akan mampu bertahan di bumi selamanya.

Baca Juga :  Peduli Rumah Ibadah, PLN Serahkan Bantuan CSR Pura

“Jika persetujuan vaksin akan datang di awal 2021, maka pada musim panas mendatang AS akan mulai normal kembali. Dan pada akhir tahun, aktivitas kita bisa dibilang normal,” ujarnya, dikutip dari Fox News.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here