Gong
Wabup Suiasa menyerahkan bantuan seperangkat Gong Semarandana kepada Krama Banjar Baler Pasar, Desa Adat Tegal, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Sabtu (16/1/2021) malam. Sumber Foto : Humas Badung

Dibagian lain, untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19, Suiasa meminta masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Mohon taat dan patuh terhadap protokol kesehatan. Kuncinya disiplin dan taat prokes serta jangan takut divaksin,” imbuhnya.

Sementara itu Kelian Dinas Banjar Baler Pasar I Ketut Sania menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Badung khususnya Bupati dan Wakil Bupati Badung yang sudah membantu Krama Banjar Baler Pasar berupa satu barung gong semarandana karena gong ini sangat bermanfaat bagi krama banjar khususnya sekaa teruna dalam upaya meningkatkan kreativitas dalam bidang seni dan budaya.

“Kami atas nama Krama Banjar Baler Pasar sangat berterima kasih atas bantuan gong ini. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, tentunya dalam mendukung kegiatan keagamaan, seni dan budaya,” jelasnya.(humas-bdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News