Voucher Gratis
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali terus selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan memberikan layanan istimewa kepada konsumen.

Memasuki tahun baru 2021, sejalan dengan perkembangan teknologi melalui layanan digital, Astra Motor mengapresiasi konsumennya dengan cara memberikan voucher service gratis cukup dari handphone dengan cara yang sangat mudah.

Program yang diberi tajuk “Service Lengkap Gratis Awal Tahun” merupakan bentuk dukungan Astra Motor atas dampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi Bali, yang diberikan kepada khusus konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda.

Caranya sangat mudah, yaitu cukup klik Link http://bit.ly/asmofficiall dan join dengan Channel Telegram Official Astra Motor Bali, setelah itu ikuti info di telegram syarat & ketentuan klaimnya. Periode program mulai 1 Jan-28 Feb 2021 berlaku di 16 cabang resmi Astra Motor wilayah Bali.

Baca Juga :  SMP PGRI 2 Denpasar Sarat Prestasi Seni Budaya dan Olah Raga

Retail Manager Astra Motor, Yodi Setiawan Borobudi mengatakan seiring dengan perkembangan teknologi digital, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen setia Honda dalam hal perawatan motor agar selalu prima. Program yang kami kemas adalah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

“Dengan semangat satu hati, di tengah kondisi saat ini kami sangat ingin tetap menjaga enggagement dengan konsumen Honda untuk merawat motor agar lebih awet. Program ini berlaku untuk tipe Cub & Matic, hanya untuk customer yang datang ke bengkel akan mendapatkan service lengkap dan pengecekan teknikal lengkap secara gratis. Hanya saja sebelum klaim konsumen diwajibkan lebih dulu mendapatkan voucher melalui link yang dibagikan diatas dan program ini berlaku di seluruh cabang Astra Motor wilayah Bali,”ungkap Yodi.

Baca Juga :  Kadiskes Bali Pastikan Vaksin Sinovac Aman Bagi Masyarakat

Benefit tambahan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen adalah Aplikasi Motorku X dimana dalam aplikasi tersebut konsumen setia Sepeda Motor Honda dapat melakukan service booking, claim service berkala (KPB), bermain games menarik dan program-program khusus Service & Sparepart. Untuk road emergemcy Astra Motor juga memberikan fasilitas Layanan Honda CARE untuk konsumen yang mengalami darurat di jalan.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here