Hari Ibu
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah mengikuti kompetisi di tingkat regional dan berhasil maju ke tingkat Nasional bersama dengan 5 peserta lainnya, akhirnya perwakilan Bali melalui akun media sosial @dodechannel, berhasil masuk dalam 3 besar terbaik kompetisi video menyambut hari Ibu yang sebelumnya telah diinformasikan melalui media social @hondafansbali. Pemilihan pemenang terbaik tingkat Nasional dinilai berdasarkan kreativitas dengan detail Like (20%), Kualitas Video (30%) dan Konten Video (50%).

Diumumkan melalui akun official instagram @astrahondacare_id, 3 video terbaik tingkat Nasional diupload pada 20 Januari 2021.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan keberhasilan peserta dari Bali merupakan salah satu bentuk kreativitas di tengah pembatasan kegiatan masyarakat saat ini dan dengan bertemakan “Ibuku Cintaku, Hondaku Hidupku”, Honda mengajak konsumen setianya untuk  mengikuti kegiatan offline dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional.

“Video yang diunggah @dodechannel sangat kreatif, terlihat usaha seorang anak yang ingin membahagiakan ibunya dengan memberikan hadiah dari pekerjaan sebagai ojek online untuk sang Ibu yang sebenarnya telah tiada, namun diekspresikan melalui ibu kosnya, demikian cuplikan dari video yang dibuat dan menghantarkan akun @dodechannel berhasil membawa harum nama Bali khususnya Astra Motor Bali,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Beredar Hoaks Uang Pecahan Rp 1.0 Baru, Bank Indonesia dan Peruri Bantah

Kompetisi video hari Ibu Nasional 2020 yang mengambil tema “Ibuku Cintaku, Hondaku Hidupku” adalah kompetisi yang menggambarkan pengalaman konsumen menggunakan motor Honda kesayangan, video tidak  mengandung unsur penghinaan SARA, pornografi, perbuatan illegal, dan harus memenuhi ketentuan standard safety riding serta mengikuti protokol kesehatan dengan periode tanggal 1 Desember 2020 – 27 Desember 2020.

Ketiga pemenang terbaik tingkat Nasional adalah :

  1. @dodechannel (Main Dealer Astra Motor Bali)
  2. @alakadar.studio (Main Dealer Capela Riau)
  3. @hendraheriyadi   (Main Dealer Capela Aceh)

Untuk ketiga pemenang Nasional berhak mendapatkan total 15 gram emas antam.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News