Vaksin Covid-19
Anak Agung Tri Candra Arka. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPemerintah kembali menutup pintu masuk warga negara asing ke indonesia sejak 1-14 Januari 2021. Langkah ini diambil mengingat munculnya varian baru Covid-19 dari inggris, yang bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat dari penyebaran virus mematikan tersebut.

Pelaku pariwisata Anak Agung Tri Candra Arka mengatakan, kondisi ini tentu sangat merugikan bagi para pelaku pariwisata. Namun dari kebijakan tersebut tujuannya sangat baik untuk menyelamatkan masyarakat dari penyebaran Covid-19. Disisi lain negara luar juga masih menutup warganya untuk berpergian mengingat kasus Covid-19 terus meningkat.

“Harapan terakhir kami selaku pariwisata ada pada vaksin ini, sehingga dengan adsnya vaksin yang sudah masuk Indonesia dan Bali juga mampu membangkitkan lagi pariwisata Bali,” ujarnya.

Baca Juga :  Pastikan Biopori Berfungsi dengan Baik, DLHK Denpasar Lakukan Monev Sasar Kantor Pemerintahan dan Sekolah

Pihaknya menambahkan, kedatangan vaksin merupakan kunci agar mampu melawan penyebaran Virus Corona. Oleh karenanya, pihaknya berharap agar Bali diutamakan dalam pemberian vaksin sehingga bisa segera memulihkan sektor pariwisata.

“Ya kami berharap juga kepada pemerintah pusat agar Bali sebagai destinasi wisata dunia menjadi prioritas dalam pemberian vaksin ini,” pungkas Anak Agung Tri Candra Arka.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here