HUT PDI Perjuangan
Dewa Made Mahayadnya (kiri) didampingi Tjokorda Gede Agung (kanan). Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PDI Perjuangan hari ini, Minggu (10/1/2021) telah memasuki hari jadinya ke–48 Tahun, untuk itu DPP PDI Perjuangan melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 PDI Perjuangan dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” yang dihadiri secara virtual oleh Anggota, Kader dan Simpatisan Partai seluruh Indonesia.

Menurut koordinator Umum HUT  ke-48 PDI Perjuangan DPD PDI Perjuangan Provinsi Dewa Made Mahayadnya didampingi Tjokorda Gede Agung menerangkan, Perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan ini juga dirayakan DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali dengan berbagai kegiatan dengan bentuk implementasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

“Ada enam lomba yang digelar seperti Lomba Cocktail berbahan dasar Arak Bali, Lomba Cerdas Cermat Susastra Bali, Lomba Desain Kreatif Endek Bali, Lomba Desain Kreasi Busana Adat Pakem Bali dan Lomba Kasara Bali,” terangnya, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga :  Pendistribusian Vaksin Tahap 3 Telah Sampai di Bali

Lebih lanjut kegiatan HUT juga diadakan bakti sosial pembersihan danau, mata air, sungai dan laut. Serta bakti sosial juga diberikan bantuan kepada siswa dan mahasiswa yang yatim piatu dan yang paling menarik adalah aktrasi pengobatan tradisional Bali.

Pada acara peringatan HUT ke–48 PDI Perjuangan secara virtual hari ini mengundang DPD PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan, PAC PDI Perjuangan, Ranting PDI Perjuangan Anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (10/1/2021) pukul 15.00 Wita.

Disamping itu pula Peringatan HUT ke–48 PDI Perjuangan ditandai dengan pemotongan dan pembagian tumpeng HUT ke–48 PDI Perjuangan kepada komponen masyarakat. Jumlah tumpeng yang dibagikan sebanyak 48 tumpeng di DPP Partai, disetiap DPD Partai dan DPC Partai seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Tahun 2021, Pemprov Bali Akan Gelontorkan Rp50 Miliar untuk Penanganan Covid–19

“Pembagian tumpeng ini juga ditargetkan untuk memecahkan rekor MURI Jumlah Tumpeng Terbanyak,” tutup Dewa Made Mahayadnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here